Senin, 04 Mei 2015

Tat Tak School, Hong Kong















Destinasi seram di Asia pertama ditempati oleh Tat Tak School di Ping Shan, Hong Kong. Sudah lama sekolah ini dikenal sebagai salah satu tempat paling angker di Hong Kong.
Diceritakan bahwa lokasi ini paling berhantu di Hong Kong. Tat Tak School merupakan subyek dari banyak kisah misteri yang menakutkan, termasuk laporan bunuh diri dan hantu seorang perempuan berbaju merah.
Menurut penduduk setempat, sekolah ini dulunya pernah menjadi lokasi bunuh diri. Tak hanya itu, hantu wanita berbaju merah juga dipercaya menghuni sekolah ini. Saking seramnya, banyak supir taksi yang enggan melewati sekolah ini.
ternyata ada seorang wanita berwajah seram menggunakan baju merah yang menakutinya. Wanita inilah yang diduga seorang guru yang mengajar di sekolah tersebut kemudian bunuh diri di sana.
Wanita berbaju merah ini juga katanya kerap menampakkan diri di areal pemakaman yang terletak disebelah gedung sekolahan. Pemakamanan ini juga menambah suasana mistis dari Tak Tak School, karena jaraknya yang cukup dengan dengan areal sekolah.
Ternyata itu adalah areal pemakamanan keluarga Tang, yaitu keluarga yang melakukan perlawanan terhadap pasukan Inggris yang menjajah wilayahnya, kemudian keluarga kaya raya tersebut membeli persenjataan meriam yang digunakan untuk menghancurkan dan melawan pasukan penjajah itu.


http://ramez.org/sekolah-berhantu-di-hong-kong-yang-ditinggalkan-tak-tak-school

Tidak ada komentar:

Posting Komentar