Sabtu, 09 Mei 2015

Segitiga Bermuda, Atlantik Barat










Di Atlantik Barat laut, terletak Segitiga Bermuda. Dalam segitiga ini terdapat 7 pulau besar dan 150 pulau kecil yang sebenarnya adalah gugusan karang. Segitiga ini juga disebut sebagai segitiga setan – semua alat teknologi tinggi dan semua alat navigasi tidak bekerja dengan benar di tempat tersebut.
Seringkali bahkan komunikasi dengan dunia diluar segitiga ini menjadi masalah. Tidak ada yang tahu mengapa dan bagaimana mencegah hal ini. Jadi, jika anda memang berani, siapa tahu anda menjadi yang pertama memecahkan misteri ini. Sampai detik ini misteri Segitiga Bermuda tidak pernah terkuak dengan fakta yang menyakinkan. Meski demikian sudah banyak dari para ahli mencoba berspekulasi dengan teorinya masing-masing mengenai keganasan dan kemagisan dari Segitiga Bermuda ini. Di antara kita kemungkinan sudah lebih sering mendengar bahwa pesawat dan kapal sering hilang mendadak di san tanpa rincian yang jelas.
Selain misteri Segitiga Bermuda, ada satu hal lagi yang sampai sekarang belum pernah terkuak atau masih misterius keberadaannya, yaitu kota Atlantis. Mengenai kota Atlantis atau kota legendaries ini pun sudah banyak dari para ahli seling berspekulasi dengan teorinya masing-masing. Saat ini telah ditemukan reruntuhan kota kuno di bawah laut Segitiga Bermuda. Kota Atlantiskah itu? Dikutip dari BBC Rusia, sekelompok ilmuwan Kanada telah menemukan sebuah kota di bawah laut Segitiga Bermuda.
Robot khusus beroperasi untuk mengambil gambar reruntuhan kuno, yang menunjukkan keberadaan kota Atlantis. Penelitian yang dipimpin oleh Vayntsveyga Zalitski menemukan reruntuhan kota kuno, 700 meter ke utara pantai timur Kuba. Foto yang diambil oleh robit dapat terlihat bangunan monumental termasuk empat piramida raksasa.


http://penulispro.com/segitiga-bermuda/7932/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar