Selasa, 05 Mei 2015

Nocton Hall – Inggris


Bangunan yang sudah berdiri sejak tahun 1834 ini sebenarnya merupakan salah satu bangunan yang sangat bersejarah. Bahkan Nocton Hall menjadi saksi bisu kekejaman era perang dunia. Bangunan ini dulunya merupakan sebuah rumah mewah yang dimiliki oleh salah seorang pengusaha kaya asal Inggris. Namun saat perang dunia yang melibatkan bangsa-bangsa Eropa melawan Nazi bangunan ini pun berubah fungsi menjadi rumah sakit militer. Dalam kisah sejarahnya, bangunan tua yang kini tidak lagi terawat ini dulu digunakan sebagai rumah sakit khusus untuk Amerika. Dari kisah yang banyak beredar ada ribuan korban perang yang tewas di tempat ini.

Mistis atau hal-hal yang berbau gaib nyatanya sekarang ini memang masih menjadi kontroversi di banyak kalangan. Namun boleh di percaya atau tidak kehidupan dari alam lain memang benar adanya. Hal tersebut pula yang membuat pembahasan mengenai hal-hal mistis seolah tidak pernah ada habisnya. Banyaknya kisah-kisah horor dan kisah-kisah fenomena gaib yang terjadi di sejumlah bangunan tua pun semakin memperkuat eksistensi makhluk gaib, seperti yang terjadi di bangunan tua bernama Nocton Hall yang terletak di daerah Lincolnshire, Inggris.
Kisah penyihir tua merupakan salah satu kisah mistis yang melekat di Nocton Hall. Menurut kisah yang beredar sampai sekarang penampakan sosok penyihir yang juga dikenal dengan nama Grey Lady masih terlihat. Konon sebelum dijadikan rumah sakit, bangunan ini dulunya menjadi tempat tinggal seorang pengusaha kaya yang juga menjadi pemilik perkebunan. Menurut kisahnya, putra pemilik perkebunan mengalami penyimpangan mental. Ia disebut kerap melakukan kekejaman pada para pekerja, bahkan salah seorang pekerja wanita disebut tewas karena aksi kejamnya. Konon wanita tersebut dituding sebagai seorang penyihir hingga warga sekitar membunuhnya. 


http://segiempat.com/aneh-unik/mistis/kisah-mistis-nocton-hall/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar