Sabtu, 09 Mei 2015

Pemakaman Greyfiar, Edinburgh (Skotlandia)










Pemakaman yang sudah berdiri sejak tahun 1561 ini memang menjadi salah satu tempat yang paling berhantu di dunia. Bahkan menurut kisah yang banyak beredar disini menjadi salah satu tempat yang menyajikan fenomena poltergeist paling nyata. Hal tersebut sudah banyak di buktikan oleh para pemburu hantu, bahkan dulunya pernah ada seorang pakar pengusir setan Colin Grant yang sudah membuktikan keangkerannya.
Dinilai sebagai makam terangker dunia, penduduk setempat tidak sering mendapatkan udara sangat dingin, dan bau busuk ketika melewati daerah pemakaman, dan di malam hari sering mendengar teriakan dari dalam kuburan. Barang pecah belah juga sering terdengar dari sana. Rumah-rumah yang berdekatan dengan kawasan ini sering hantu, hantu - dikenal dalam hal ini adalah roh hantu resmi George Mc Kenzie yang disiksa hingga mati. Wisatawan dan pengunjung lokal datang ke negeri ini adalah dilarang tanpa pemandu wisata, dan tidak dilarang mengambil foto.j ika Anda berpikir bahwa Anda memiliki nyali untuk menghadapi apa pun, pergilah ke Edinburgh, Skotlandia. Sejarah serangan, penyiksaan dan eksekusi militer yang menakutkan menjadikan kastil Edinburgh sebagai salah satu tempat paling berhantu di negara itu, dan kotanya sendiri menjadi salah satu kota paling menakutkan di Eropa. Berkelilinglah ke The Royal Mile dan susuri jalanan sempit yang menyeramkan yang langsung menuju ke jalan utama, atau berjalanlah bersama beberapa pemandu tur melalui pemakaman Greyfriars, atau ke Edinburgh Vaults di bawah tanah jalanan kota tersebut untuk mendapatkan pengalaman bersejarah sekaligus menyeramkan.
Keangkeran pemakaman ini mulai beredar luas setelah salah seorang pemulung dikisahkan lari ketakutan karena melihat sebuah makam tua bergerak dengan sendirinya. Menurut kisahnya, pemulung tersebut sedang mencari sebuah tempat tinggal di sekitar area makam. Ia memang akhirnya mendapat sebuah batu nisan besar yang menjadi tempat tinggalnya sementara. Namun, sejak pertama kali menginjakkan kakinya di pemakaman pemulung tersebut dikisahkan sudah mengalami kejadian-kejadian aneh. Awalnya, ia hanya melihat sebuah bayangan dari kejauhan dan suara-suara misterius. Namun, saat ia hendak mendirikan tenda, ia langsung dikejutkan dengan fenomena mistis. Dikisahkan, pemulung tersebut melihat dengan nyata sebuah makam yang bergerak dengan sendirinya yang di ikuti sebuah tarikan yang sangat hebat dan abu putih dari mereka yang sudah meninggal. Mengalami kejadian mistis seperti itu, pemulung tersebut lari ketakutan, konon saat ditemukan pemulung tersebut mengalami banyak luka cakaran disekujur tubuhnya.


http://segiempat.com/aneh-unik/mistis/kisah-mistis-pemakaman-greyfriars/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar