Senin, 04 Mei 2015

Raynham Hall, Norfolk, Inggris












Rumah ini dibangun 400 tahun yang lalu, dan itu masih berdiri sebagai bagian dari harta tak ternilai dari keluarga Townsend yang terletak di Norfolk, Inggris. Ini menjadi rumah paling berhantu yang dikenal di dunia. Beberapa pengunjung, yang telah berbagi cerita-cerita karena melihat sesosok penampakan  wanita tidak diketahui berjalan dan menciptakan rasa takut bagi masyarakat.
Raynham Hall merupakan salah satu rumah paling angker yang terkenal di Norfolk, Inggris. Rumah yang dibangun tahun 1740 ini terkenal dengan penampakan sosok perempuan bergaun brukat mewah cokelat era 1600-an. Hantunya di juluki sebagai ‘The Brown Lady’. Arwah Brown Lady kerap bergentayangan di lorong-lorong Raynham Hall dan penampakannya yang cukup menggemparkan adalah ketika arwahnya tertangkap kamera tengah menuruni anak tangga di ruang utama Raynham pada tahun 1936. 
Penampakan pertama Brown Lady di  Raynham Hall terjadi pada tahun 1835. Kala itu, pemilik rumah mengundang beberapa tamu untuk merayakan malam Natal bersama di Raynham. Loftus dan Hawkins mengaku di datangi oleh sosok Brown Lady saat mereka hendak masuk ke kamar tamu. Brown Lady muncul secara tiba-tiba lalu menghilang begitu saja. Di malam kedua Loftus kembali didatangi oleh sosok Brown Lady, ia langsung lari terbirit-birit karena melihat  mata Brown Lady bolong seperti tercungkil, sangat mengerikan. Pengakuan loftus ini pun menyebabkan beberapa staff di Raynham Hall berhenti kerja karena takut diganggu oleh Brown Lady.
Sejak kematian Dorothy yang tragis, suasana di Raynham Hall makin mencekam. Dorothy kerap muncul di setiap sudut rumah, berjalan di lorong-lorong untuk mencari anak-anaknya. Ia selalu mengganggu siapapun yang masuk kedalam rumah ini dengan cara, menampakan diri, melayang-layang di udara, membanting pintu, berteriak, dan menangis. Sosok hantu Dorothy kemudian dijuluki Brown Lady karena ia selalu menampakkan diri dengan gaun brukat berwarna cokelat. 


http://www.infomistika.com/2014/09/arwah-perempuan-terkurung-di-menara_25.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar