Selasa, 05 Mei 2015

Castle Dracula, Transylvania (Rumania).











Istana ini dikenal sebagai markas tempat Kaisar Vlad Dracula tinggal saat ia berperang melawan Turki. Ketika di kepung oleh pasukan Turki, ia berusaha kabur sambil membawa anaknya. Dracula di kabarkan kabur melalui terowongan dan menghilang ke pegunungan.
Anaknya yang masih muda diikat disisi kudanya, tapi ia terjatuh dari kuda dan ditinggalkan begitu saja hingga ia mati .
Isterinya bahkan tidak berusaha untuk melarikan diri. Ia bunuh diri dengan meloncat dari sebuah jendela menara. Pangeran Rumania, anak kaisar Vlad yang meninggal itu, di duga menjadi dracula yang menghisap darah manusia.
Di Istana tersebut,Vlad dracula sering kali merajam dan menyiksa orang-orang Turki. Ia terkenal sangat sadis. Ia pernah meng-Impale massal orang-orang turki. Ia juga dikenal dengan julukan Vlad the Impaler karena banyaknya siksaan, tempat ini menjadi salah satu kawasan yang berhantu.
Sejak abad ke-14, kota ini terkenal dengan sejarah Vampir. Transylvania juga diyakini sebagai lahirnya dunia kegelapan. Kota yang terletak di bagian barat Romania itu menjadi sarang para Dracula. Istana tersebut terletak sekitar 20 mil dari kota Brasov, yang dikelilingi oleh gunug Bucegi.
Daerah ini berada sangat jauh dari jalan besar dan harus menembus gunung Bucegi. Hingga tahun 1974, tempat itu masih saja terpencil.
 

http://misteri77.blogspot.com/2012/09/misteri-istana-draculatransylvaniaroman.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar