Senin, 04 Mei 2015

Bhangarh Fort, Rajasthan, India













 Bhangarh Fort, Rajasthan, India adalah rumah selanjutnya yang mendapat predikat sebagi rumah paling berhantu di dunia.jika anda berkunjung ke rumah berhantu itu Anda akan melihat tanda peringatan " setelah matahari terbenam dilarang memasuki  daerah ini" yang akan memberikan perasaan tidak nyaman setelah melihat peringatan itu.
Beberapa orang yang penasaran ingin tahu dan menemukan mengapa dilarang memasuki daerah terlarang itu. Jika Anda merasa bahwa Anda memiliki cukup keberanian untuk pergi di sini ketika sinar matahari terbenam maka anda adalah memiliki jiwa yang kuat . karena Ada rumor bahwa sihir hitam menyelimuti rumah  ini dan bahwa ada jiwa-jiwa yang masih hidup di dalam yang sudah berabad-abad.
Menurut kesaksian para turis yang berkunjung ke bekas kota yang berdiri tahun 1613 ini, mereka merasakan atmosfer kecemasan dan kegelisahan selama berada di sana. Konon nih, perasaan itu berasal dari kutukan ilmu hitam yang dilepaskan oleh penyihir bernama Singhia bahwa setiap orang akan mati dan jiwanya akan terperangkap selamanya di tempat ini.
Singhia mengirim kutukan tersebut karena kecewa cintanya yang tak sampai ke Bhangarh Ratnawati, putri istana Bhangarh. Kutukan itu berasal dari ramuan yang dikirimkan lewat minyak wangi, yang dibeli oleh pelayan istana dan biasa dipakai oleh sang putri. Namun, Ratnawati menangkap basah Singhia memata-matai dirinya dan langsung melempar botol minyak wangi tersebut ke tembok istana. Tembok istana tersebut pun runtuh dan mencelakai Sanghia. Kutukannya lau menyebar ke penjuru Bhangarh. Sejak saat itulah, tempat ini mulai memakan korban dan dihantui jiwa-jiwa yang resah karena nggak bisa lahir kembali. 


http://www.gadis.co.id/gaul/ngobrol/bhangarh.fort.kota.berhantu.di.rajashtan/001/007/607

Tidak ada komentar:

Posting Komentar