Senin, 04 Mei 2015

Gua Chibichiri, Jepang












Di akhir Perang Dunia II, tentara Jepang diperintahkan untuk bunuh diri daripada menyerah kepada pasukan AS. Kemudian puluhan tentara melakukannya di banyak gua di Okinawa, salah satunya Gua Chibichiri.

Masuk ke dalam, ada banyak tengkorak dan kerangka manusia yang masih tersimpan. Usut boleh usut, ternyata isi gua ini tak hanya tentara saja, tapi juga ada warga sipil yang ikut bunuh diri.
Banyak warga sipil tewas dan juga bunuh diri. Patung tengkorak dapat ditemukan di gua-gua sebagai peringatan peristiwa itu.
Sehingga tempat ini menjadi tempat yang seram bagi warga sekitar, juga banyak kejadian aneh yang pernah ada di tempat ini.


http://www.griyawisata.com/internasional/asia/artikel/goa-di-okinawa-jepang-ini-memiliki-cerita-menyeramkan#sthash.vG5vlHcW.d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar