Sabtu, 02 Mei 2015

Perkebunan Myrtles (Amerika Serikat)










Perkebunan Myrtles di Negara Bagian Los Angeles, Amerika Serikat, mendapat peringkat pertama tempat paling angker sejagat.Rumah di perkebunan itu dibangun pada 1796 oleh David Bradford, seorang jendral dari angkatan darat Amerika. Saking menakutkan, pernah ada penelitian dilakukan pelbagai pihak, dan rata-rata mereka menemukan puluhan peristiwa pembunuhan terjadi di situ.

Beberapa hantu malah menampakkan diri kepada peneliti. Mulai dari bekas budak mati digantung, hantu dua bocah kerap bermain di teras rumah, hingga pemilik kedua rumah yakni pengacara bernama William Drew Winter. Dia ditembak mati oleh orang tidak dikenal di pijakan tangga ke-17. Hingga kini, hantu Winter suka menampakkan diri di tangga itu. Ada berbagai legenda yang mengungkapkan misteri tentang Myrtles Plantation. Rumah itu konon dibangun di atas tanah pemakaman India, dan sosok hantu wanita muda India kerap terlihat di rumah itu. Selama perang sipil, rumah digeledah oleh tentara Union, dan menurut legenda penduduk sekitar, tiga orang tewas di rumah itu.  Legenda lain mengatakan bahwa suami-istri, Mark dan Sara Woodruff, yang tinggal di rumah itu telah menyiksa seorang budak bernama Chloe. Chloe kabarnya dipaksa untuk menjadi wanita simpanan Mark. Versi lain mengatakan bahwa Chloe tertangkap basah menguping mengenai rahasia bisnis Mark. Setelah tertangkap, salah satu telinga Chloe dipotong oleh Mark, dan wanita itu pun kemudian mengenakan sorban hijau untuk menyembunyikannya.
Dari semua sudut rumah, cermin besar yang terdapat di Myrtles Plantation adalah item paling berhantu yang menyimpan kekuatan magis. Para tamu perkebunan yang datang ke rumah itu kerap melihat cetakan tangan anak kecil pada kaca. Legenda lain mengklaim bahwa cermin itu berisi roh Sara Woodruff dan anak-anaknya


http://www.merdeka.com/piala-dunia/myrtles-plantation-rumah-paling-berhantu-di-amerika.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar