Sabtu, 09 Mei 2015

Salem, Oregon

















Kota Salem adalah satu-satunya kota di dunia yang diakui sebagai kota sihir yang sangat penuh dengan misteri. Kota Sihir memang benar-benar ada, Letaknya di Amerika serikat atau lebih tepatnya di Negara bagian Massachusetts. Kota ini secara resmi telah ditetapkan sebagai kota sihiroleh Michael Dukakis, gubernur Massachusetts pada masa itu.Kota Salem, Salem tragedi cerita toko pada 1692.
Pada tahun itu banyak orang yang disiksa dan dibunuh untuk menjadi seorang penyihir, meskipun tidak ada bukti. Setiap bulan Oktober, kota Salem yang selalu pesta untuk merayakan misteri hantu di beberapa tempat. Salah satunya adalah di rumah penyihir, yang merupakan bangunan tertua di kota Salem dan rumah Jonathan Corwin, hakim yang bertanggung jawab untuk kematian 19 perempuan di Salem.
Kota ini ditetapkan sebagai kota sihir karna di Kota ini, pernah terjadi suatu peristiwa yang sangat mengerikan (pastinya ada hubunganya dengan sihir). Yaitu peristiwa The Salem Witch Trials , yaitu peristiwa dimana lebih dari 150 penduduk kota ini ditangkap, diadili, dan dihukum hanya karna dianggap mempraktekan ilmu sihir.

 


http://statusfacebookers.blogspot.com/2012/09/kota-sihir-yang-penuh-misteri-kota.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar