Sabtu, 09 Mei 2015

Alcatraz Penjara, San Francisco

















Banyak cerita mengerikan keluar dari penjara yang terletak di lepas pantai San Francisco AS. Bahkan beberapa di antaranya telah direkam. Penjara ini telah lama sejak ditutup, tapi cerita-cerita horor tentang Alcatraz pernah abadi. Penjara terletak di sebuah pulau yang diyakini pulau dimana semua kejahatan yang terjadi. Ada pembunuhan, kecelakaan, bunuh diri dan bahkan merajalela. Dengan sejarah yang gelap ini tidak heran Alcatraz dikatakan menjadi salah satu tempat paling dihantui di dunia.
Penjara ini memang menjadi tempat yang paling digemari oleh para wisatawan. Tapi, tempat ini dikabarkan sangat angker dan menyimpan berbagai misteri, ada yang percaya bahwa penjara ini sering ada penampakan-penampakan mahkluk Astral.Selama bertahun-tahun berbagai laporan tentang Alcatraz entri, yang berasal dari pengunjung, mantan penjaga, para mantan tahanan, dan Taman Nasional Layanan karyawan. Menurut mereka, ketika mereka melihat sesuatu yang mengunjungi dimercusuar, ada juga diklaim untuk mendengar jeritan mengerikan.
Dan salah satu cerita paling mengerikan mercusuar dibangun pada 1854 yang roboh akibat gempa yang melanda San Francisco pada tahun 1906, tiba-tiba muncul disertai dengan suara mengerikan dan lampu hijau berkedip yang dapat dilihat dari kejauhan. Kemudian, tiba menghilang.


http://www.mymisteri.com/2014/06/20.Hantu-Tertangkap-Kamera-di-Penjara-Alcatraz.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar