Kamis, 30 April 2015

Pendopo Kabupaten Malang




















Kantor Bupati Malang yang terletak di Jl. Agus Salim 7 Kota Malang ini terkenal keangkerannya di kalangan Pegawai Pemkab.
banyak kejadian aneh,penampakan, yang terjadi baik siang apalagi malam, Satpol PP yang jaga malam tidak ada yang berani memeriksa ke ruangan kantor, mereka takut karena ada yang pernah melihat penampakan pocong seliweran di depan ruangan. kadang ada yang mendengar suara2 aneh, suara seseorang berjalan di tanggal dll.
pernah juga kejadian yang dialami pegawai waktu lembur malam hari sendirian di ruangan, tiba-tiba telp kantor berbunyi, di lihatnya itu nomer dari salah satu ruangan, pas di angkat tidak ada suara. dia berpikir mungkin gangguan telpon, akhirnya dia ke ruangan asal nomer telpon tsb, karena dia pikir mungkin ada yang penting, sesampainya disana ternyata gak ada orang sama sekali, setelah itu dia buru-buru pulang dan gak pernah ngelembur di kantor lagi,
siang hari salah satu pegawai juga pernah mengalami kejadian aneh, di suatu tangga dia melihat ada mbah2 duduk tapi pas dia tanya temennya yang jalan bareng dia temennya gak ngelihat apa-apa.
katanya sih ruangan dipendopo bagian timur (BKD-dinas pendapatan) dulu itu tempatnya museum barang kuno.




https://foursquare.com/v/pendopo-kabupaten-malang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar