Sabtu, 02 Mei 2015

Penjara Eastern State (Amerika Serikat)









Dirancang oleh John Haviland dan dibuka pada tanggal 25 Oktober 1829, Eastern State dianggap penjara pertama benar di dunia, meskipun fakta bahwa Walnut Street Penjara, yang dibuka pada tahun 1776, disebut "penjara" pada awal 1790. Kata "penjara" berasal dari kata "penyesalan."Sistem revolusioner Timur Negara penahanan, dijuluki "Sistem Pennsylvania" atau sistem terpisah  mendorong kurungan terpisah (sipir secara hukum diperlukan untuk mengunjungi narapidana setiap setiap hari, dan pengawas yang diamanatkan untuk melihat narapidana setiap tiga kali sehari) sebagai bentuk rehabilitasi.

Bangunan terletak di Negara Bagian Philadelphia, Amerika Serikat ini  dibangun pada 1829. Penjara ini tempat keempat paling angker di dunia. Saat masih aktif digunakan, hampir dua ribu tahanan berjejalan dalam sel. Tekanan emosi menjadi tinggi, satu per satu tahanan menghadapi penderitaan dan kematian.
Salah satu tahanan paling terkenal adalah Al Capone. Dia dipenjara sebab kepemilikan senjata ilegal. Selama masa tahanan, dikabarkan Capone tersiksa dengan penampakan hantu James Clark, salah satu orang pernah dia bunuh.
Penjara ini juga sempat menjadi tempat penyelidikan tentang “fenomena Hantu” secara sains oleh para peneliti karena keangkerannya.


https://indocropcircles.wordpress.com/2012/10/11/tempat-paling-angker-di-dunia/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar