Kamis, 30 April 2015

Bekas Pabrik Boneka Kayu di Jalan Raya Perjuangan, Bekasi




















Bangunan tua di pinggir Jalan Raya Perjuangan, Kecamatan Bekasi Utara itu sepi, tidak ada aktivitas manusia sedikit pun baik di dalam maupun di sekitarnya. Akan tetapi siapa sangka bekas pabrik boneka kayu itu menyimpan sejuta misteri.
Berdasarkan kesaksian warga sekitar maupun pengguna jalan raya,  banyak mahluk halus bergentayangan di sekitar lokasi. Bahkan kini tempat tersebut diyakini telah menjadi istana persinggahan mahluk-mahluk astral. Penghuninya pun beragam, mulai dari jin, setan, kuntilanak, pocong dan bahkan arwah-arwah penasaran.

Menurut berbagai sumber, bangunan tersebut angker karena lama kosong tidak ada aktivitas manusia. Selain itu, sewaktu masih berstatus pabrik, banyak karyawan meninggal akibat kecelakaan kerja. Pada dasarnya, penunggu bangunan tersebut tidak suka menggangu selama tidak terusik. Meski pun, mahluk halus bersangkutan memang sering menampakan diri. Bangunan tua menyeramkan itu juga menyimpan pantangan. Barang siapa yang
berada di lokasi dilarang keras berkata-kata kotor apalagi sampai berteriak-teriak.



7 komentar:

  1. With the ability to Export Barbie dolls and some other type of more than 3 million units per month in regule Dolls
    togel sgp

    BalasHapus
  2. Mbak Mirna,setelah membaca cerita mbak ini,sy tertarik u/ ke lokasi.kebetulan hobby sy berwisata mistis.bisa mbak mirna beritahu sy lokasi tepatny dmn ?? Krn sy kurang paham.kl sy tahu lokasiny,sy ingin lngsng k sana.terima ksh.
    Kl tdk keberatan,bls via email y mbak...

    BalasHapus
  3. Kami dari team MDK pencari misteri akan datang kesana untuk menelusuri kisah tersebut . Kalau ada yang berminat untuk gabung di lokasi tersebut bisa di wa 082273734340. Thanks

    BalasHapus
  4. Untuk izin masuk disini bagaimana ya? Saya mau wisata malam disini sekalian live di salah satu aplikasi

    BalasHapus
  5. Sorry mau nanya izin masuk ke tempatnya bagaimana ya karena saya tertarik untuk datang ke tempat ini

    BalasHapus