Selasa, 21 April 2015

Rumah Kentang Prapanca






















Kejadian ini disebabkan kelengahan seorang ibu yang mendapat pesanan katering dan merebus banyak kentang di dalam kuali besar untuk pesanan sebuah  acara.
Perebusan kentang yang dirasa lama kemudian tak diawasi dan ditinggal tidur begitu saja.
Lalu anak sang ibu yang masih kecil balita, bermain hingga ke dapur dan terjadilah  musibah kecelakaan yang memilukan.
Anaknya tak sengaja terjatuh ke dalam kuali yang sedang digunakan untuk merebus kentang dan akhirnya meninggal secara mengenaskan.
Oleh karenanya jika Anda sedang lewat di depan rumahnya meskipun dengan mengendarai mobilatau motor dan melaju di depan rumah tersebut, anda akan tetap dapat mencium aroma kentang rebus.
Jika dengan mobil atau motor saja bisa tercium, apalagi bila berjalan kaki melintas depan rumahnya, malah terkadang juga dapat anda dengar sayup-sayup suara anak kecil yang sedang menangis.

Menurut para ahli dibidang astral, terkadang bau kentang adalah akibat aroma dari genderuwo. Pada dekade terakhir, keangkeran rumah ini makin sirna, namun kisah ini sempat dibuat ke dalam sebuah film dengan judul yang sama pula, Rumah Kentang. (video trailer Rumah Kentang)

http://www.21cineplex.com/hantu-anak-rumah-prapanca-movie,3415,04HARP.htm, Hantu Anak Rumah Prapanca], diakses pada 26 Januari 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar